MAN 3 MAGETAN

TURNAMEN KKG PJOK

Panekan, 26 Agustus 2023
Tim Volley guru MAN 3 Magetan baru saja mendapatkan juara 1 di turnamen KKG PJOK Panekan tingkat kecamatan.
Bermain dengan full tim, tim hijau tak terkalahkan dari penyisihan hingga final. Di final sendiri tim tersebut harus menghadapi perlawanan alot dari tim tuan rumah SDN cepoko dengan skor 3-2. Sempat teringgal dua kali di set pertama dan kedua, akhirnya tim volley MAN 3 Magetan menuntaskan perlawanan dari tim hitam tersebut. Hebatnya kemenangan di partaj final tersebut tanpa di dampingi playmaker utama secara full set. Chudori selaku playmaker utama mengalami cidera pada set akibat salah tumpuan.

Basuki Prihatin selaku kepala madrasah menjadi bintang di pertandingan final ini dengan mencetak skor-skor penting. Sementara palaludin yang menjadi playmaker pengganti tampil cukup mengesankan, umpan-umpan yang terukur memudahkan smasher mencetak skor.

Pujianto selaku kapten tim mengatakan “kunci kemenangan dalam pertandingan ini adalah kolektivitas tim, keseimbangan yang antara menyerang dan bertahan”. Sementara manajer tim Nirwana mengatakan “Tim Mantigma telah tampil dengan determinasi yang tinggi sehingga mampu memenangkan pertandingan ini”. Chudori menegaskan bahwa mental adalah faktor utama dalam partai ini. Sementara itu Basuki prihatin bersyukur atas gelar ini, baginya ini adalah awal bukan akhir. @afin_masrija

Tinggalkan komentar